Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi

Soleh Asnawi salah satu bakal calon Internal partai ikut pemaparan visi misi Soleh Asnawi salah satu bakal calon Internal partai ikut pemaparan visi misi

detakbanten.com PILKADA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kota Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini, Rabu (10/6/2015) menggelar Pemaparan bakal calon walikota di Hotel Santika, BSD, Tangsel.

Pemaparan visi misi di Hanura diikuti sembilan bakal calon walikota yakni Said Elhabib, Heri Gagarin, Ivan Ajid, Soleh Asnawi, Icin, Shaleh MT, Arsid, Budi Projogo, Airin.

Ketua DPC partai Hanura Tangsel Gunaral mengatakan dari 9 bakal calon mendaftar diri dipartai Hanura ada 2 calon yang berasal dari internal partai Icin dan Soleh Asnawi. Meski demikian nasib kedua bakal calon ini sama dengan 7 bakal calon lainnya.

"Hanura tidak ada proritaskan bakal calon dari internal, siapa yang direkomendasikan dari pemaparan visi misi, adalah yang terbaik dari hasil pengamatan para finalis dan anggota PAC yang hadir langsung menyaksikan pemaparan visi misi ini," ungkapnya.

Dijelaskan Gunaral dari 9 bakal calon akan disaring untuk mendapatkan 3 nama calon bakal walikota, untuk di bawa ke DPD partai Hanura dan disampaikan ke DPP Pusat.

"Ketiga nama nanti akan ditunjuk satu nama oleh ketua DPP untuk mewakili Hanura di pilkada Tangsel," pungkasnya.

Sementara Soleh Asnawi mengungkapkan dirinya siap bersaing untuk menarik hati finalis saat pemaparan visi misi. Diakui Asnawi niatnya maju menjadi walikota Tangsel untuk menjadikan Tangsel harus maju dalam semua aspek.

"Apapun keputusan dari hasil pemaparan visi misi, siap menerimanya, kalah menang sudah hal yang biasa, namun siapapun yang terpilih harus mampu menjadikan Tangsel maju dari segala aspek," tandasnya.

Go to top