Kapolda Metro Jaya Pantau Persiapan Operasi Hari Raya Lebaran

Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi, Unggung Cahyono hari ini melakukan kunjungan ke Pospam Jayanti Kabupaten Tangerang, terkait persiapan Operasi Ketupat Jaya 2015.

Dalam kesempatan ini Unggung berharap pihak kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya harus melakukan persiapan sejak dini, terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2015, baik sarana dan prasarana juga personil yang akan melayani masyarakat jelang mudik lebaran.

Menurut Unggung, kondisi jalan, pasar pasar dan kelengkapan marka serta rambu jalan menjadi prioritas utama dalam mempersiapkan gelar Operasi Ketupat Jaya 2015. Dimana dalam kunjungan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Unggung Cahyono didampingi oleh Kapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema beserta beberapa pejabat kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema mengatakan, pihak Polresta Tangerang akan menyiapkan lima pos komando taktis (poskotis) seperti pada pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2014 lalu." Kita sudah menyiapkan lima poskotis, untuk mengamankan Ramadhan nanti," umgkapnya.

Irman menjelaskan di Kabupatem Tangerang sendiri yang harus diwaspadai adalah titik-titik kemacetan di sekitar Pintu Tol Bitung, Balaraja Barat, Pasar Cikupa, Pasar Gembong dan di sekitar kawasan industri.

" Ini menjadi salahsatu perhatian petugas pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2015," tandasnya.

Go to top