Kesbangpol Tangerang Gelar Razia di Hotel dan Apertemen Sekitar Bandara Soetta

Kesbangpol Tangerang Gelar Razia di Hotel dan Apertemen Sekitar Bandara Soetta

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kesbangpol Kota Tangerang bekerja sama dengan Satnarkoba Polres setempat, Sabtu Sore, menggelar razia ke beberapa hotel dan apartemen dikawasan yang berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta. Saat razia berlangsung, satu persatu penghuni kamar hotel dan apartemen dikawasan itu, diperiksa. Kemudian, petugas juga melakukan tes darah, guna mendeteksi adanya penyalahgunaan narkotika serta HIV AIDS. Sabtu, (30/05/2015).

Temmy Mulyadi, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang mengungkapkan, Razia ini, merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan Pemkot Tangerang, guna mengantisipasi peredaran narkoba dan bahaya HIV Aids, kegiatan ini bekerja sama dengan Polres Metro Tangerang, dan kami sebagai fasilitatornya.

"Ya, razia ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Tangerang, bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkotika dan bahaya HIV AIDS. Kami bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang, dan mereka lidding sektornya, kami hanya sebagai fasilitasinya," ungkap

Kendati dalam razianya gabungan Kesbangpol Kota Tangerang dan Satnarkoba Polres setempat, tak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba disejumlah apartemen dan hotel dikawasan dekat Bandara Soekarno Hatta, namun didapati beberapa pasangan tanpa identitas suami-isteri tengah berada didalam kamar. Bahkan, sepasang diantaranya, diketahui masih berusia muda. Mereka kedapatan, tengah berada didalam sebuah kamar Tower B Hotel & Apartemen Aeropolis, yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari.

"Iya, untuk soal pasangan yang didapati tanpa identitas suami isteri itu, nanti kami akan sampaikan ke pihak Satpol PP, karena tupoksinya ada di mereka," tegas Temmy Mulyadi.

Endang, salah seorang resepsionis dihotel tersebut mengatakan, bahwa ada sekitar 52 kamar pada hotel itu.

"Ya, kalau yang ini hotel bintang 2, untuk transit," singkatnya.

Sementara itu, salah seorang sequrity bernama Sobirin menyebutkan, jika dihitung secara keseluruhan tower, ada sebanyak 1300an kamar dilokasi tersebut.

"Kalau tower A, B dan C semua sekitar 1300an," pungkasnya.

 

 

Go to top