Gacho Sunarso Maju Jalur Independen

Gacho maju jalur perorangan Gacho maju jalur perorangan

detakbanten.com - Anggota komisi I fraksi Demokrat Gacho Sunarso maju dalam pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015 melaui jalur perorangan atau independen.

Dikatakan Gacho memilih jalur perorangan dikarenakan dirinya tidak memungkinkan maju dari partai politik dikarenakan partai sebagai pengusung Demokrat hanya memiliki 3 kursi. Sementara untuk maju dalam jalur parpol harus mampu mengantongi 10 kursi.

"Atas dasar ini saya meniatkan maju dengan jalur independen, saya sudah siap 100 persen," ungkapnya, Senin (1/6/2015).

Dijelaskan Gacho maju jalur perorangan dirinya juga memiliki pertimbangan lain, ingin mengabdi dengan warga Tangsel. Salah satunya untuk memberantas kemiskinan, memberikan pendidikan gratis ke warga Tangsel dan memberikan pelayan kesehatan terbaik dan gratis.

"Saya maju bukan infrastruktur jalan yang saya pusatkan, tapi untuk memberikan pelayan terbaik bagi warga Tangsel saat ini belum didapatkan merata oleh warga," jelasnya.

Saat ditanyai mengenai persyaratan KPUD maju melalui jalur independen, pria berkacamata ini mengakui sudah mengikuti aturan KPUD Tangsel. Salah satunya telah mengumpulkan 80 ribu KTP. Selain itu, surat-surat lampiran yang diminta KPUD sudah dilengkapi.

"Dukungan langsung dari masyarakat ditambah keinginan saya benar-benar bulat untuk terus maju," tandasnya.

Go to top