Deni Arisandi Daftarkan Diri Jadi Ketum KONI

Deni Arisandi Daftarkan Diri Jadi Ketum KONI

Detakbanten.com SERANG – Menjelang musyawarah olahraga kota luar biasa (musorkotlub) KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengajukan diri untuk jadi ketua umum menggantikan Roni Alfanto yang mundur beberapa waktu yang lalu. Kepastian itu terlihat, usai Deni mendaftarkan diri secara resmi kepada panitia penjaringan bakal calon (balon) Ketua Umum KONI Kota Serang.

Dari kabar yang didapat, pada Jumat (10/4) malam, Deni mengembalikan formulir pencalonan balon Ketua Umum KONI Kota Serang, bersama surat dukungan dari 34 anggota KONI.

Deni Arisandi mengatakan, pencalonan dirinya sebagai bakal calon ketua umum KONI Kota Serang, karena keinginan pengurus cabang (pengcab) dan badan fungsional sebagai anggota KONI.

"Saya merasa terharu sekali. Dukungan buat saya begitu banyak. Makanya, hati saya terpanggil, untuk maju jadi ketua umum menggantikan pak Roni yang mundur," papar Deni.

Deni berjanji, bila dirinya nanti terpilih jadi Ketua Umum KONI Kota Serang, akan berusaha semaksimal mungkin memajukan olahraga Kota Serang. Apalagi, tugas berat sudah menanti. Yakni, mempertahankan prestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Dimana Kota Serang yang baru berusia seumur jagung, mampu jadi juara umum.

 

 

Go to top