Kota Serang Siap Cetak Atlet Berprestasi

Kota Serang Siap Cetak Atlet Berprestasi

Detakbanten.com SERANG Pemerintah Kota Serang siap mendukung kemajuan prestasi olahraga di berbagai cabang. Menyelenggarakan kejuaraan adalah salah satu upaya Pemkot Serang dalam mencetak atlet berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman mengatakan, dengan kejuaraan tingkat kota, atlet berprestasi siap mengharumkan Kota Serang di kancah dunia. "Kami berharap dengan berbagai kejuaraan tingkat kota mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang siap mengharumkan nama kota Serang," ungkap Haerul saat menyampaikan sambutan dalam acara turnamen bola basket Wali Kota Cup 2015 di Serang, Kamis (12/3/2015).

Basket, kata Haerul, salah satu olahraga favorit yang digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa. "Maka, Pemkot akan mendorong dan mendukung upaya-upaya memajukan olahraga ini," ujarnya.

Soal olahraga, Haerul berpendapat pembinaan sejak dini dapat mencetak atlet-etlet yang berprestasi. "Saya ingin mengajak siswa SMP dan SMA yang ikut dalam turnamen ini dapat terus berprestasi untuk ikut mengharumkan nama kota Serang," katanya.

Turnamen bola basket Wali Kota Cup 2015 digelar di Gelanggang Olahraga Remaja, Ciceri, Kota Serang diikuti siswa tingkat SMP dan SMA. Selain Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, hadir pula Ketua Koni Kota Serang Roni Alfanto, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Dudung Budipriatna, dan Ketua Perbasi Kota Serang.

 

 

Go to top