Print this page

CU Masih Butuh Banyak Perbaikan

CU Masih Butuh Banyak Perbaikan

detakbanten.com CILEGON – Mengarungi kompetisi Divisi Utama musim ini, kesebelasan Cilegon United (CU), masih memiliki banyak kekurangan. Hal itu disampaikan CEO CUFC, Yudhi Apriyanto.

Kata dia, kepastian tersebut didapat, usai mereka melakoni beberapa ujicoba. "Meski meraih banyak kemenangan, tapi tetap saja, tim masih butuh perbaikan," papar Yudhi.

Namun, ia enggan merinci secara detail. Soalnya, menutur dirinya, baik kekompakan tim, stamina, kerja sama tim, perlu ditingkatkan lagi. Apalagi, mengingat lawan yang dihadapi pada Divisi Utama nanti, tangguh-tangguh.

"Makanya, saya minta diperbaiki lagi. Pelatih harus jeli untuk memberikan program apa saja yang tepat, agar kemampuan pemain bisa meningkat," ucapnya.

Terpisah, Pengurus Cilegon United lainnya, Teten Hertiaman mengimbau, agar pemain dan tim pelatih tidak jumawa dengan hasil baik yang didapat dari setiap laga ujicoba.

"Ini kan baru ujicoba. Tidak usah bangga. Nanti, bila suah menang di kompetisi Divisi Utama dan jadi juara, kita baru bisa bangga," jelasnya.