Print this page

Konser Cinta Dari KLa Project

KLa Project KLa Project

detakbanten.com TANGERANG SELATAN Konser grup band KLa Project di Summareco Serpong meramaikan hari kasih sayang, atau yang dikenal sebagai Valentine Day, Sabtu (14/2/2015). Dalam konser itu, KLa Project yang digawangi Katon Bagaskara membawakan lagu-lagu hits mereka, termasuk 'Romansa' yang menghanyutkan hati pengunjung.

Grup band yang dibentuk oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), Adi Adrian, dan Ari Burhani pada tahun 1988 itu seketika membius para pengunjung yang hadir di Mall Summarecon dengan lantunan lagu cinta khas mereka.

Romansa cinta ala KLa Project di malam konser itu kian lengkap dengan dukungan dekorasi tempat bernuansa hari kasih sayang. Tak heran jika pengunjung yang bersama pasangannya larut ke dalam buaian nada-nada cinta dari KLa Project.

"Ini adalah malam luar biasa bagi kami. Sudah sangat lama kami tidak menggelar konser dengan penonton yang sangat banyak," ujar Katon sang vokalis, di Serpong, Sabtu (14/2/2015).

Di sela-sela lagu yang dibawakan, riuh tepuk tangan pengunjung turut meramaikan konser itu. Raut wajah pengunjung pun terlihat kagum dengan grup band KLa Project.

Tak terasa grup band legendaris ini telah meramaikan belantara musik Indonesia selama 26 tahun. Meski sudah cukup berumur, KLa Project tak pernah hilang dari hati para penikmat musik. Nama KLa Project bak melekat di jantung dunia musik Indonesia.

Di penghujung penampilannya, KLa Project membawakan lagu Yogyakarta yang sangat melegenda, dan dengan serentak penonton ikut bernyanyi sambil memeluk Katon yang turun dari panggung untuk menyapa penggemarnya.