Ratusan Pelajar Ikuti Apel Bersama Polda Banten

Ratusan Pelajar Ikuti Apel Bersama Polda Banten

detakbanten.com SERANG - Ratusan pelajar berasal dari puluhan sekolah se Provinsi Banten menghadiri upacara apel bersama seluruh anggota Polda Banten dan seluruh Polres se Banten pukul 08;00 Wib bertempat di alun-alun barat. Sabtu (7/2/15).

Upacara dilakukan dalam rangka memperingati keamanan lalu lintas nomor 1 bertuajuan agar seluruh pelajar se Provinsi Banten jauh dari kasus kriminal, minuman keras, dan jauh dari narkoba yang saat ini banyak menimpah di kalangan pelajar

Tidak hanya itu upacara apel ini dilengkapi dengan penampilan-penampilan dari Polwan Polres lebak, polres Pandeglang dan juga penampilan dari polisi cilik yaitu utusan dari polres Pandeglang yang menampilkan tarian-tarian berlalu lintas yang baik , hal ini dapat memotivasi kepada seluruh masyarakat dan pelajar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Banten Boy Rafli Amar mengatakan, hal ini diadakan agar seluruh pelajar se Provinsi Banten lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. "yah biar pelajar engga ugal-ugalan dijalan dan memperhatikan keselamatannya,"tegasnya

Selain itu boy mengatakan pelajar di seluruh Provinsi Banten masih banyak yang memakai narkoba maka dalam hal ini kami seluruh jajaran kepolisian mengingatkan agar pelajar tidak lagi memakai narkoba karna ini akan merusak tubuh dan generasi bangsa.

 

 

Go to top