Tatu Ajak SKPD Dukung Perserang

Tatu Ajak SKPD Dukung Perserang

detakbanten.com - SERANG, Ketua Umum Pengcab PSSI Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah mengajak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan dukungan kepada Perserang.

Salah satu bentuk dukungan SKPD yang dibutuhkan tim Perserang, adalah memberikan semangat saat tim berjuluk "Laskar Singandaru" melawan Legiun Asing Liberia dalam partai uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (6/2/2015). Hal tersebut diungkapkan Tatu agar atmosfer Divisi Utama di Serang mulai digalakkan.

"Walaupun kini Perserang tidak dibiayai oleh dana APBD, tetapi dukungan moril seluruh SKPD sangat dibutuhkan pemain Perserang di lapangan. Kita harus ingat, Perserang milik Kabupaten Serang dan kita bersama-sama memberikan dukungan," tuturnya, Kamis (5/2/2015)

Kesiapan Perserang menghadapi Divisi Utama mencapai 80 persen. Dalam komposisi pemain, skuad inti sudah terbentuk dan masalah pendanaan beberapa perusahaan siap menjadi sponsor.

"Lolosnya Perserang ke Divisi Utama merupakan sejarah sepak bola Kabupaten Serang yang sudah lama dinanti. Setelah impian ini terwujud, kita sebagai masyarakat Kabupaten Serang harus membantu perjuangan tim Perserang dengan menyaksikan langsung di lapangan. Dengan dukungan penuh masyarakat di stadion, semangat pemain akan membara untuk memberikan hasil terbaik," papar Tatu yang kini menjabat Wakil Bupati Serang.

 

 

Go to top