Besok, Turnamen Bola Voli 'Berdikari Cup' Digelar

Serpong- Panitia Turnamen Voli " Berdikari Cup I" tahun2013,fhoto bersama usai tehnical meeting di Serpong, Kamis (21/11)DT Serpong- Panitia Turnamen Voli " Berdikari Cup I" tahun2013,fhoto bersama usai tehnical meeting di Serpong, Kamis (21/11)DT

SERPONG - Sebanyak 14 klub bola Voli putri se- Kota Tangsel dipastikan akan  berebut menjadi tim terbaik diajang turnamen bola voli putri memperebutkan fiala bergilir 'Berdikari Cup 1 tahun 2013' yang berlangsung dilapangan olahraga komplek Batan Indah, kecamatan Setu, kota Tangsel.

Pelaksanaan turnamen yang digelar hari Jumat ini (22/11/2013), akan dibuka langsung oleh pembina klub bola voli putri 'Berdikari', Yardin Zulkarnain selaku penyelenggara turnamen.

Rosmiaty, selaku ketua panitia turnamen mengatakan, digelarnya turnamen 'Berdikari Cup I' merupakan bentuk kepedulian terhadap perkembangan bola voli diwilayah Serpong. Sebab menurutnya, kaum perempuan terutama mereka yang sudah berkeluarga memiliki rasa tanggung jawab terhadap perkembangan olah raga bola voli diwilayah Serpong dan kecamatan Setu.

"Awalnya kita kan pemain bola voli juga, makanya, diadakannya turnamen ini sekaligus untuk silaturahmi sekaligus untuk membangkitkan bola voli di wilayah Serpong yang kini mulai redup," ucap Rosmiaty usai mengikuti technical meeting disalah satu rumah makan di Serpong, Kamis (21/11).

Untuk itu, sambungnya, tidak ada salahnya jika para alumni klub bola voli putri yang pernah berjaya di era 90an kembali unjuk kebolehan diturnamen yang diperkirakan berlangsung selama sebulan ini.

"Mudah - mudahan berjalan sesuai keinginan, sebab turnamen ini merupakan kepedulian kami terhadap kemajuan bola voli di sini," imbuhnya.

Pembina klub bola voli 'Berdikari kelurahan Serpong, kota Tangsel, Yardin Zulkarnain mengatakan, digelarnya turnamen Voli 'Berdikari Cup I tahun 2013' ini bertujuan untuk mengapresiasi  peran wanita yang pernah menorehkan prestasinya di cabang bola voli. Sebab menurutnya, jika mereka yang pernah berprestasi dilupakan, maka jangan harap akan lahir generasi muda berpotensi dicabang bola voli jika generasi emas yang pernah ada dilupakan.

"Turnamen Voli 'berdikari Cup' ini salah satunya untuk memotivasi supaya mereka yang pernah memiliki prestasi dapat membimbing generasi selanjutnya. Dan ini harus didukung semua pihak," ujar Yardin. (Hdr)

Go to top