Print this page

Mau Tahu Arti Mimpi dalam Dunia Asmara

ilustrasi ilustrasi

detakbanten.com - Dalam kebudayaan sebagian masyarakat Indonesia, mimpi bukan hanya sekedar dianggap sebagai bunga tidur atau visualisasi dari beban psikologis yang muncul dalam bayang-bayang otak.

Beberapa mimpi juga mempunyai makna tersendiri yang telah dirumuskan dalam khazanah budaya yang telah dirangkum oleh para leluhur dulu.

 

Dalam setiap tidur, kita tentu mengalami kehidupan dunia yang penuh bayang-bayang. Ada mimpi dimana kita seakan berada di dunia nyata dengan suatu aktivitas atau bermimpi ke tempa yang belum sama sekali pernah kita kenal.

Semua pertanda tersebut diartikan dalam tafsir mimpi, termasuk juga menafsir mimpi yang terkait dengan urusan asmara. Berikut adalah arti mimpi dalam tafsiran di dunia cinta:

Mimpi Tentang Cincin
Mungkin salah satu diantara anda yang pernah bermimpi tentang cincin, inilah makna-maknanya:

Menemukan cinicin artinya hubungan asmara akan berjalan harmonis.
Melihat cincin di jari artinya sulit melupakan dan melepaskan cinta masa lalu.
Bermimpi kehilangan cincin bermakna bahwa sang kekasih sedang tidak setia (berselingkuh).
Mimpi melihat sepasang cincin artinya anda akan segera dilamar (menikah).
Mimpi melepaskan cincin bermakna jalinan cinta akan berakhir menyedihkan.

Bertemu Mantan Kekasih
Jika tiba-tiba dalam mimpi anda muncul wajah mantan sang kekasih yang sudah lama anda lupakan, maka itu artinya bahwa ia tengah memikirkan dan merindukan anda.
Ini pertanda juga bahwa si Do'i sedang merasa keterpurukan dalam cintanya dan berharap anda mau balikan lagi.
Sementara jika anda bermimpi bertemu dengan mantan kekasih yang belum lama putus, itu bermakna anda akan mengalami kegagalan yang sama jika tergesa-gesa mencari penggantinya.

Mimpi Melakukan Zinna
Ada kalanya tanpa kita duga, mimpi kotor menghampiri tidur malam kita. Adapun makna mimpi maksiat tersebut adalah ; mimpi melakukan 'X' dengan janda akan mendapatkan istri yang masih gadis, ML dengan seorang putri cantik akan mengalami kerugian, bermimpi ML dengan bidadari artinya akan memperoleh anak, dan jika bermimpi melakukan zinna di WC akan mendapat suatu kesusahan.

Bermimpi Ketemu Ular
Ular dapat bermakna sebagai hal yang baik dan juga hal yang buruk. Mimpi dililit ular bermakna bahwa ada seseorang yang jatuh cinta sama kamu. Mimpi memelihara ular artinya bakal yang akan ada yang ne'mbak kamu dengan cinta. Namun jika mimpi dipatuk ular, berarti ada yang berniat jahat sama kamu. Jika mimpi bertemu ular yang banyak, kamu akan masuk dalam sebuah persengkokolan dan perselisihan.

Itulah kawan beberapa makna mimpi yang terkait dengan cinta. Percaya nggak percaya sich...