Acara Menyambut HUT ke-5 Kota Tangsel,Berjalan Sukses

Pamulang- Jalan Sehat Bersama Walikota Tangsel,Airin Rachmi Diany,yang diadakan Kecamatan Pamulang,Minggu (17/11) Kemarin,berjalan sukses.(DT) Pamulang- Jalan Sehat Bersama Walikota Tangsel,Airin Rachmi Diany,yang diadakan Kecamatan Pamulang,Minggu (17/11) Kemarin,berjalan sukses.(DT)

Jalan Sehat PamulangPAMULANG- Camat Kecamatan Pamulang, Suhendar dan segenap unsur Muspika Kecamatan Pamulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pihak Forum Koordinasi Kota Sehat (FKKS) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel yang telah melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dalam rangka menyambut  dan memeriahkan HUT ke-5 Kota Tangsel, yang jatuh pada 26 November  2013, Kecamatan Pamulang menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya ; Gerak jalan sehat warga Pamulang bersama Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, yang dilaksanakan pada Minggu (17/11) dengan Start dan Finish di halaman Kantor Kecamatan Pamulang/Kantor sementara Walikota Tangsel,” papar Suhendar.

Camat Suhendar menjelaskan, kegiatan itu juga dimeriahkan dengan panggung hiburan (live music) yang diselingi dengan pembagian door price untuk para peserta jalan sehat. Dalam kegiatan jalan sehat itu, Walikota Tangsel menyampaikan agar warga dapat berpola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Camat Kecamatan Pamulang juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tangsel, atas kesediaannya untuk hadir dan turut serta dalam jalan sehat bersama warga Pamulang. “Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

"Oleh  karenanya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan yang dimaksud." imbuhnya.

Camat Pamulang juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam pelaksanaan tersebut ada kekurangannya. Ia berharap, dalam pelaksanaan kedepan dapat lebih baik lagi.
(zal)

Go to top