Mangkraknya Pembenahan Jalan di Jalan Raya Cisauk

Tampak hancurnya jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang Tampak hancurnya jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang

detakbanten.comTANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang masih menyisakan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan salah satunya adalah infrastruktur jalan yang ada di daerah Cisauk.

Di sepanjang jalan ini masih banyak jalan-jalan yang berlubang dan pekerjaan yang belum rampung, sehingga mengganggu pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut.

Masalah infrastruktur adalah salah satu masalah tak kunjung selesai, selalu saja menjadi sorotan masyarakat terhadap pemerintah yaitu jalan. Karena jalan adalah salah satu kebutuhan mendasar bagi masyarakat untuk mengakses dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Pemerintah harus serius menanggapi pembenahan infrastruktur jalan, karena selain mengganggu kelancaran lalulintas terkadang ini bisa membahayakan pengguna jalan yang lainnya. contohnya saya tadi hampir jatuh gara-gara terkena lubang jalan yang tergenang air." ungkap Jumaedi salah satu pengendara motor, Selasa (13/1).

Selain itu, Jembatan penghubung ke arah Puspemkab Tangerang yang ada di dearah Cisauk pula rusak parah dan berlubang, spot ini hanya tinggal menunggu waktu untuk memakan korban. Dimungkinkan bisa ambruknya jembatan atau terjebaknya kendaraan beroda empat maupun dua, di dalam lubang yang ada di dijembatan.

 

 

Go to top