Print this page

Fahmi Dituntut Mundur Dari Perserang

Fahmi Hakim Fahmi Hakim

detakbanten.comSERANG - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, dituntut untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Perserang. Hal itu disebabkan, persiapan Perserang untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama musim ini, dinilai tidak maksimal.

Ketua supporter Bala Singandaru (Balsing), Chandra Magga mengatakan, sampai saat ini, persiapan Perserang masih minim. Baik itu pembentukan PT, seleksi pemain, perbaikan stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, dinilai lamban. Padahal, kompetisi Divisi Utama sudah digeber Februari mendatang.

"Atas dasar pertimbang itu, kami minta Fahmi mundur. Bila kerjanya lambat, lebih baik digantikan saja. Cari ketua yang serius mengurusi Perserang," kata pria yang kerap disapa Daeng itu.

Intinya, ia tidak mau, karena persiapan yang tersendat-sendat, membuat Perserang batal dikompetisi Divisi Utama. "Kita harus bekerja cepat. Masa, sudah capek-capek lolos, malahan karena persiapan lamban, kita batal berlaga di kasta kedua sepakbola Indonesua tersebut," jelasnya.