HUT KORPI AGAR DIJADIKAN MOMENTUM REVOLUSI MENTAL

HUT KORPI AGAR DIJADIKAN MOMENTUM REVOLUSI MENTAL

detakbanten.comSERANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur BantenH. Rano Karno memiimpin peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-43 tingkat Provinsi Banten di Lapangan Mesjid Raya Albantani KP3B Curug Kota Serang, Senin (01/12).

H Rano Karno yang membacakan amanat Presiden Jokowidodo menyampaikan bahwa Peringatan HUT Korpri yang ke-43 ini agar dijadikan momentum kegiatan Pencanangan Gerakan Nasonal Revolusi Mental Aparatur Sipil Negara.

HUT Korpri tahun ini mengusung tema "Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas, Netralitas dan Integritas Aparatur Sipil Negara sebagai Anggota Korpri Guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat".

Seluruh anggota Korpri melalaui Undang-Undang Nomor 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), keberadaan Korpri sebagai wadah profesi aparatur sipil harus memahami, menjiwai, dan siap melaksanakan revolusi mental dengan mengubah pola pikir dengan era birokrasi melayani.

"Organisasi Korpri akan bertransformasi menjadi korps ASN RI dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan satandar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara yang juga sebagai pemersatu bangsa", katanya.

Peringatan HUT Korpri di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten ini dihadiri juga Plt Sekertaris Daerah Prov Banten para Staf Ahli Gubernur, para Asisten serja kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajaran aparatur lainnya di lingkungan Pemprov Banten.

Go to top