DEWI INDRIATI RANO MENJADI KETUA LKKS PROVINSI BANTEN

DEWI INDRIATI RANO MENJADI KETUA LKKS PROVINSI BANTEN

detakbanten.comKota Serang – Melalui Musyawarah Daerah luar Biasa (Musdalub) anggota lembaga koordinasi kesejahteraan sosial (LKKS) Provinsi Banten tahun 2014 di Hotel Ledian, Minggu (16/11), menghasilkan dua kesimpulan yaitu yang pertama mengabulkan pengunduran diri Zaenal Mutaqin dari jabatan ketua umum LKKS masa jabatan 2013-2018 dan menunjuk Dra. Hj. Dewi Indriati Rano menjadi ketua LKKS Provinsi Banten masa jabatan 2013-2018.

Plt Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP dalam sambutanya mengatakan sebelum saya izinkan istri saya menjadi ketua LKKS, saya ingin mempunyai pemahaman yang sama bahwa lembaga sosial itu dibentuk untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat bukan kepada kelompok, bukan kepada golongan dan bukan kepada warna.

"Kesenjangan antara utara dan selatan sangat terlihat jelas, untuk itulah lembaga ini diperlukan, saya berdua mewakafkan diri untuk mengabdi di Provinsi Banten ini tetapi tentu saja kami berdua memerlukan bantuan, sport dan dukungan dari bapak-bapak", Ujar Plt Gubernur.

"Mulai hari ini kita mempunyai kesepakatan yang sama, lembaga ini harus diteruskan karena masyarakat menunggu lembaga ini tetapi saya tidak mau lembaga ini menjadi kepentingan bagi siapapun karena saya dan istri saya tidak pernah bicara soal kepentingan", Lanjut Plt Gubernur.

"Mudah-mudahan ibu Dewi Rano ini bisa bermanfaat sebagai ketua umum LKKS Provinsi Banten ini, tentunya beliau membutukan dukungan dari semua pihak ,untuk anggota mari kita berkerja bersama-sama untuk mencapai tujuan yang kita harapkan", Ujar Plt Gubernur.

Sementara itu Ketua umum terpilih LKKS Provinsi Banten Dra. Hj. Dewi Indriati Rano dalam pengarahanya mengatakan penunjukan dan kepercayaan ini adalah kebanggaan dan kemenangan kita semua untuk terus berjuang dan mengabdi demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Banten.

"Namun demikian saya juga menyadari bahwa kepercayaan ini adalah tantangan yang cukup besar bagi kami kedepan. Untuk itu, saya selalu mengharapkan do'a dan dukungan dari rekan-rekan anggota dan pengurus dalam melaksanakan tugas ini. Kita semua harus bersatu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara".

"Saya betul-betul menyadari bahwa kepengurusan LKKS Provinsi Banten tidak ada artinya tanpa bantuan serta dukungan dari rekan-rekan anggota dan pengurus LKKS Provinsi Banten. Untuk itu sekali lagi saya meminta agar rekan-rekan dapat mendukung kinerja pengurus LKKS Provinsi Banten kedepan", Ujar Ketua LKKS.

Beliau juga menambahkan langkah-langkah konstruktif demi majunya lkks provinsi banten akan kami coba rumuskan, tentu hal ini perlu mendapatkan dukungan semua pihak. dan untuk tahap awal yang akan menjadi prioritas saya adalah melakukan konsolidasi organisasi dan penataan anggota LKKS Provinsi Banten.

Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada rekan-rekan semua, mari kita terus berjuang, terus mengabdi dan terus maju dalam mengemban tugas untuk menyempurnakan LKKS Provinsi Banten kedepan, demi kesejahteraan sosial menuju rakyat Banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.

Go to top