Rano Meninjau Pembangunan Jalan Saketi-Banjarsari

Rano Meninjau Pembangunan Jalan Saketi-Banjarsari

detakserang.comPandeglang - Untuk menjaga jalan Saketi - malimping yang sedang di bangun, pada saat digunakan nanti penggunaan jalan tidak boleh melebihi tonase yang telah ditentukan agar jalan ini penggunaanya bisa bertahun tahun atau tahan lama. Begitulah yang dikatakan Plt Gubernur Banten H. Rano Karno, SIP saat meninjau pembangunan jalan saketi -Banjarsari tepatnya di kecamatan saketi Kabupaten pandeglang. Jumat (10/10).

Untuk diketahui bahwa Pembanguan jalan Provinsi Saketi-Banjarsari dengan lokasi pekerjaan Kec-Saketi-Bojong-Picung samapai kecamatan banjar sari dengan panjang jalan 31 KM.

Plt Gubernur mengatakan Pembangunan jalan ini adalah infrastruktur yang kita bangun untuk kepentingan semua, artinya suatu saat kita butuh koordinasi seluruh komponen, tidak ada gunanya kita membangun dengan struktur yang bagus apabila masyarakat penguna tidak memenuhi suatu kriteria apalagi dalam pembuatan.artinya setelah jalan di cor dalam satu bulan jangan tergangu atau jangan dulu digunakan supaya lebih matang karena ini kekuatanya bisa tahan lama, ini tentunya memerlukan kesadaran masyarakat.

Plt mengharapkan agar dalam pembangunan jalan ini tidak mengangu aktivitas warga sehinga lalu lintas yang ada harus di atur agar tidak terjadi penumpukan diujung jalan, selain itu belaiu mengharpkan dalam pemabangunan kualitas jalan harus diutamakan.

Sementara itu kepala Dinas BMTR M Husni Hasan dalam keteranganya mengatakan Pembangunan ini baru saja dimulai pembangunanya baru mencapai 100 meter dengan lantai kerja atau landasasan buat coran sekitar 205 meter, pembangunan jalan ini akan selesai pada tahun 2016, pada tahun 2014 ini akan dilaksanakan sepanjang 4 KM.

Sebagai warga masyarakat Kp manunjang Desa ciujung - Saketi bapak bayi Sobari sangat senang dengan adanya pembangunan jalan ini, karena dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat bisa lebih nyaman dan lancar dalam berkendara.

Go to top