Plt Sekda Tutup Banten Expo 2014

Plt Sekda Tutup Banten Expo 2014

detakserang.comBANTEN - Gebyar produk jasa unggulan UKM dan industri kreatif digelar tiap tahun di Provinsi Banten. Kegiatan yang dikemas melalui Banten Expo Tahun 2014 dan Gerakan Nasional Pembayaran Non Tunai, Minggu (28/9), ini resmi ditutup Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Asmuji HW. Kegiatan ini dilangsungkan di Stadion Maulana Jusuf, Kota Serang.

Melalui sambutannya, Plt Sekda mengharapkan, keikutsertaan para pelaku usaha serta instansi vertikal dapat memetik hasil atas kegiatan ini. Pameran ini paling tidak bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi. Selanjutnya ajang ini sebagai promosi potensi daerah serta media informasi SKPD Provinsi Banten dalam menjalankan programnya.

Banten Expo juga dapat berfungsi sebagai knowledge yang bisa dijadikan transformasi pengetahuan dalam melakukan dan memperkaya perekonomian bagi masyarakat.

Asmuji mengatakan, kegiatan dapat memacu semua pihak untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan lebih baik. Bahkan, mengintegrasikan dengan kegiatan yang lainnya. Sehingga dapat menjadi ikon Provinsi Banten yang dikenal masyarakat luas di masa depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan selaku penanggungjawab kegiatan Ranta Suharta melaporkan kegiatan initelah dilaksanakan sejak Rabu (24/9) dan berjalan dengan lancar. Gebyar Banten Expo 2014 juga dimeriahkan dengan para offroader dan autozone yaitu pameran dan kontes modifikasi kendaraan bermotor. Selain gebyar produk unggulan UKM dan industri kreatif, kegiatan pameran tahunan tingkat ini juga dimeriahkan dengan Banten Adventur yang diikuti sekitar 700 peserta.

Ranta mengharapkan, sinergi dan kerja sama kepada semua pihak agar kegiatan Banten Expo pada tahun-tahun mendatang dapat terlaksana dengan lebih baik.

Dalam kesempatan ini hadir secara langsung Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, perwakilan BI Cab Serang, juga utusan perwakilan Kepala Daerah tiap kabupaten serta kota, pejabat TNI/Polri, serta undangan lainnya.

Go to top