26000 Peserta Ramaikan Gowes HUT Banten

26000 Peserta Ramaikan Gowes HUT Banten

detakserang.comSERANG – Sebnyak 26000 lebih masyarakat Provinsi Banten dari berbagai peserta yang terdiri dari komunitas sepeda di Banten,TNI,Polri ,Pegawai Pemda serta masyarakat umum mengikuti Gowes Bareng dalam rangka HUT TNI Ke 69 dan HUT Provinsi Banten ke- 14,Minggu (28/09).

Gowes bersama yang dilepas Plt Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP dengan start di Alun- alun Kota serang serang dan finish di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Dengan berbagia hadiah doorprize mulai dari sepeda motor,sepeda gunung ,TV,Kulkas dan masih banyak lagi hadiah hiburan dengan jumlah hadiah sekitar 413 hadiah.

" Pada pagi hari ini kita akan mengikti gowes bersama dengan peserta lebih dari 26000 ,tahun depan kita akan melaksanakan lebih besar lagi yaitu dengan target peserta 50.000. Saya harapkan agar peserta gowes ini untuk tertib di jalan jangan saling mendahuli kita santai saja." Ujar Rano.

Rano menambahkan bahwa dalam rangka memeperingati HUT TNI ke 69 bersamaan dengan HUT Banten yang ke-14 ,banyak kegiatan yang dilakukan bersama salah satunya adalah fine bike atau Gowes bersama dengan tujuan untuk menjadi Forum silaturahmi masyarakat Banten.

" Kita bersama-sama merayakat untukmemeriahkan rangkaian kegiatan ulang tahun Banten dan mensyukuri ulang tahun TNI yang ke 69.Dengan peserta gowes lebih dari 2.6000 mudah-mudahan bisa menyemarakan dan mudah-mudahan tahun depan pesertanya lebih banyak lagi." Ungkapnya.

Sementara itu Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P. mengatakan Pemerintah Daerah sangat mendukung peringatan HUT TNI ke 69 di Banten ini,sehingga hampir semua rangkaian kegiatan HUT TNI ini cukup meriah.di desa-desa dan kecamatan masyarakat sangat antusias. Selain kegiatan Gowes bersama ada pembutan biopori yang jumlahnya hampir 100.000 di Provinsi Banten ,Baksos,donor darah,sunatan massal dan perbaikan sarana umum.

Go to top