Jalan Sehat Milad Provinsi Banten ke-14 Diikuti 3000 Peserta

Jalan Sehat Milad Provinsi Banten ke-14 Diikuti 3000 Peserta

detakserang.com SERANG – Rano Karno melepas acara jalan sehat dan olahraga tradisional dalam rangkaian memeperingati hari ulang tahun Provinsi Banten yang ke-14 tahun 2014, di Lapangan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)-Curug-Kota Serang,Sabtu (27/9).

Jalan sehat yang diikuti sekitar 3000 peserta tampak sangat meriah, terlihat dengan antusiasnya masyarakat umum yang ikut selain Pegawai dilingkungan Provinsi Banten,TNI,Polri,Siswa, .dengan rute jalan sehat start Lapangan KP3B menuju perkampungan belakang KP3B keluar Water boom tembong-balik arah menuju ke arah Palima- Finish lapangan KP3B.

Turut hadir Danrem 064/MYKolonel Kav Ana Supriatna S.I.P , Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Asmuji HW,Para Kepala SKPD Banten.

Panitia juga mensiapkan Door Prize dan Hadiah Utama 2 buah sepeda motor serta hadiah hiburan lainya seperti sepeda gunung,TV LCD,mesin cuci,Kulkas dan masih banyak hadiah lainya.

Sementara itu olah raga tradisional yang akan ditampilkan yaitu TGR (Pencaksilat),Egrang serta menampilkanPoomsae ( Taekwondo ) dan Aero Modeling.

Plt Gubernur Banten, Rano Karno mengatakan kegiatan jalan sehat dan olahraga tradisional yang diselenggarakan ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, menyambungkan dan memelihara silaturahmi diantara aparat dan masyarakat.

" Untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan,kebugaran,prortivitas,disiplin,peningkatan kualitas manusia indonesia,membina persatuan dan kesatuan bangsa serta memperkokoh ketahanan nasional, " tukasnya.