BKD Selidiki Kebenaran Video Mesum

BKD Selidiki Kebenaran Video Mesum

detakserang.comCurug - Badan Kepegawaian Daerah (BKd) Provinsi Banten tengah menyelidiki pelaku wanita adegan mesum dalam video yang tersebar di dunia maya. Sebab, wanita tersebut terlihat tengah menggunakan seragam PNS Pemprov Banten, terutama di lengan sebelah kiri terpampang jelas lambang daerah Provinsi Banten dan pin Kopri pada pakaian bagian dada kiri.

Dalam video tersebut, sang wanita berambut lurus. Sedangkan pri-nya berambut ikal yang tubuhnya lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan dibalut celana jeans. Hal itu kemudian menjadi perbincangan hangat dikalangan pegawai Pemerintahan Provinsi Banten.

Atas dasar itu, menurutnya, BKD Banten kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenarannya status pelaku. Sementara diketahui, berbagai adegan direkam tanpa putus. Bahkan, diperagakan pada sebuah tempat tidur berlapis sprai kuning dominasi ungu, dari mulai gaya 'women on the top' hingga 'dogy stile' yang berakhir dengan gaya konvensional.

Sayang percakapan keduanya dalam ruangan yang menyerupai sebuah kamar kost-kosan tersebut tak terdengar secara jelas. Karena diselingi lagu 'Just give me a reason' (lagu artis pink).

Sejumlah PNS Pemprov Banten yang ditemui mengaku tidak mengenali kedua pasangan adegan mesum tersebut.

"Saya sudah nonton videonya. Tapi saya tidak kenal. Tapi apakah benar dia itu pegawai Pemprov Banten, atau hanya menggunakan seragam PNS saja. Tapi kalau wajahnya sih kelihatannya familiar," ujar salah seorang PNS Pemprov Banten yang enggan disebut namanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Kurdi Matin mengaku akan membentuk tim khusus menelusuri keberadaan PNS mesum berseragam Pemprov Banten.

"Kami akan membentuk tim untuk mencari kebenaran itu. Kalau memang terbukti tidak ada ampun lagi, langsung dipecat secara tidak terhormat," ujarnya.

Kurdi mengaku, sudah mendengar adanya video mesum. Oleh karena itu, pembuktian atas beredarnya video mesum tersebut.

"Ini menyangkut nama baik, maka harus ditelusuri tuntas," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun video mesum PNS Banten tersebut beredar diinternet. Video berdurasi 38 menit 46 detik tersebut berisi lebih dari lima adegan. Di awal video menunjukkan label 'Banten Movie' lengkap dengan dua nama yang diduga sebagai pemain porno dalam film tersebut, pria berinisial BR dan wanita bernisial IF. Namun belum diketahui secara pasti apakah apakah itu nama asli atau samaran.

Go to top