Perserang Siap Balas Kekalahan atas Batang

Perserang Siap Balas Kekalahan atas Batang

detakserang.com  SERANG - Kesebelasan Persatuan Sepak bola Serang (Perserang), akan kembali berlaga pada lanjutan babak enam besar grup V, kompetisi Divisi I Liga Indonesia, Jumat (11/9). Lawan yang akan dihadapi mendatang adalah Persibat Batang.

Pada laga tersebut, diprediksi syarat emosi. Mengapa tidak, pertandingan tersebut sangat kental dengan dendam yang membara bagi kubu Perserang. Ya, wakil Kabupaten Serang itu pernah takluk di tangan Persibat Batang, saat babak 24 besar yang berlangsung di Batang, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Perserang takluk dengan skor 0-1. Namun, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, tidak tampil maksimal. Lantaran, saat laga itu bergulir, sudah tidak berpengaruh apa-apa. Perserang sudah dinyatakan lolos ke babak 12 besar.

Tapi, saat bersua di babak enam besar hari ini,mereka ingin membalas kekalahan tersebut. Tidak hanya aroma dendam, laga tersebut juga layaknya partai hidup mati bagi kedua tim. Soalnya, Siapa pun pemenang pada pertandingan tersebut, otomatis lolos Divisi Utama.

Sedangkan tim yang kalah harus 'angkat koper' dan mengikuti playoff dengan tim Piala Nusantara untuk memperebutkan jatah tiket Divisi Utama yang tersisa.

"Maka dari itu, kita tidak boleh kalah. Kita harus buktikan bahwa kita mampu memenangkan pertandingan tersebut dan lolos ke Divisi Utama," papar Kapten Perserang, Maulana Hasanudin, Kamis (11/9).

 

 

Go to top