Perbakin Kota Serang Hanya Kirim Madrofi dan Winda

Perbakin Kota Serang Hanya Kirim Madrofi dan Winda

detakserang.com– SERANG, Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu (Pengcab Perbakin) Kota Serang tidak membawa banyak atlet pada ajang try-out di Kalimantan Timur (Kaltim). Atlet yang diterjunkan hanya yang berpotensi meraih medali.

"Kami hanya menerjunkan dua orang atlet," kata Sekretaris Umum Pengcab Perbakin Kota Serang Rian Supriadi, Selasa (19/8).

Kata dia, try-out yang diagendakan sangat jauh. Kedua atlet tersebut adalah Winda Sriharnita yang meraih medali emas kelas air pistol pada Kejuaraan Jakarta Univesary dan Awang Faroek II di Kalimantan Timur 2013. Lalu, Madrofi yang bermain di nomor air fifle match.

Ia sendiri merupakan atlet Banten yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau, beberapa waktu lalu.

Kedua atlet tersebut, disinyalir yang berpotensi besar meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov,red) IV Banten nanti. Itu dilihat dari segi prestasi mereka. Maka, mereka diterjunkan di ajang try-out ini.

Meski demikian, Rian mengaku, tidak menganakemaskan kedua atlet tersebut. Pengurus hanya melihat realita yang ada. Tapi, mereka pun tidak melupakan atlet lainnya. "Kami tetap mengagendakan ujicoba di lokal. Tenang saja," jelasnya.

 

 

Go to top