Sepakbola Gelar Seleksi Untuk Popwil

Sepakbola Gelar Seleksi Untuk Popwil

detakserang.com– SERANG, Cabang olahraga (cabor) sepak bola pelajar Banten memikul beban berat di keikutsertannya pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV 2014 di Bali pada Agustus mendatang. Berstatus sebagai juara pada Popwil III 2012, cabor sepak bola dituntut mengulang prestasi tersebut.

Untuk memenuhi target tersebut, cabor sepak bola akan melakukan seleksi guna mencari pemain terbaik di setiap posisi. Rencananya, ajang seleksi akan digelar pada Selasa (15/7) di Lapangan Sepak Bola Sukun, Kota Tangerang.

Kepala Bidang (Kabisd) Prestasi Olahraga Pelajar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten Djajuli Khasan mengatakan, pihaknya telah menunjuk pelatih dan manajer yang akan menukangi tim sepak bola di popwil nanti. Tugas utama pelatih dan manajer adalah mencari pemain terbaik di setiap posisi.

"Popwil lalu kan kita juara di cabor sepak bola. Jadi kita datang sebagai juara bertahan. Ya untuk itu kami meminta kepada pelatih dan manajer tim sepak bola untuk mengulangi prestasi seperti di popwil lalu," kata Djajuli di ruang kerjanya kantor Dispora Banten, KP3B, Curug, Kota Serang.

 

 

Go to top