Zul Berharap Nurul Sabet Medali di Malaysia Open

Zul Berharap Nurul Sabet Medali di Malaysia Open

detakserang.com– CILEGON, Pada pelaksanaan Malaysia Open yang berlangsung 6-9 Juni di Malaysia, Ketua Umum Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Pengcab FORKI) Kota Cilegon, berharap atlet Cilegon mampu menyabet medali.

"Saya sangat berharap sekali, Nurul yang jadi satu-satunya wakil Kota Cilegon di event tersebut, mampu mempersembahkan medali emas," papar Zul, Sabtu (7/6).

Soalnya, lanjut Zul, Nurul kerap menjuarai event-event lokal maupun nasional. Oleh karena itu, ia ingin Nurul mampu membawa pulang medali. Baik itu, emas, perak ataupun perunggu.

"Kami disini yakin kok, Nurul mampu mewujudkannya. Asalkan, ia tampil dengan performa terbaik dan lepas tanpa beban," ucapnya.

Meski demikian, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Cilegon itu tidak akan mempermasalahkan, bila akhirnya nanti Nurul gagal meraih medali. Soalnya, persaingan dikancah internasional lebih berat.

"Kami akan memakluminya. Tapi kalau bisa sih, niat kami Nurul bisa membawa pulang medali apapun itu. Namun bila tidak, yang penting pengalaman bertanding Nurul sudah bertambah banyak. Itu merupakan target utama kami," jelasnya.

 

 

Go to top