Mayat Wanita Muda Dilapang Bola Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Muda Dilapang Bola Diduga Korban Pembunuhan

detakserang.com- SERANG, Warga Desa Tembong Pule, kelurahan tembong, Kecamatan Cipocok, Kota Serang yang hendak bermain bola di lapangan bola desa tersebut digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda, Sabtu (24/5/2014).

AKP Agus Purwa Kapolsek Cipocok Jaya di Tempat kejadian Perkara (TKP) mengatakan, Informasi dari warga kejadian penemuan mayat tersebut berawal saat anak sekolah warga desa Pule yg akan main sepakbola, melihat ada sesosok mayat wanita muda dengan luka tusukan di perut.

" Menurut sumber yang di dapat korban dengan luka tusukan depan dan belakang tubuh tersebut .bukan warga sekitar,mayat diduga korban pembunuhan" ujar, AKP Agus Purwa kepada wartawan di TKP Sabtu (24/05/2014).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif kejadian tersebut,"yang pasti Ciri-ciri korban wanita usia sekitar 19 tahun, berkulit putih, memakai tank top warna biru. Memakai celana hot pant dan rambut panjang melebihi bahu orang dewasa, Saat ini mayat telah dilarikan ke RSUD Serang untuk dilakukan visum oleh tim forensik,"ungkapnya.

sementara Sarman ketua RW 04 kampung tembong pule kepada wartawan saat di temui di TKP mengatakan, mayat wanita muda itu ditemukan oleh siswa Sekolah Dasar (SD) saat ingin berolahraga di lapangan bola tembong pule. Sebelumnya para siswa SD mengira mayat tersebut adalah boneka yang tergeletak, ternyata ketika dilihat mayat seorang wanita.

"Sontak/terkejut siswa SD yang melihat mayat dilapangan itu kabur menuju perkampungan dan berteriak memberi tahu warga bahwa terdapat mayat di lapangan bola tembong pule,"jelasnya.

Go to top