Dua Mobil Adu Kebo

Dua Mobil Adu Kebo

detakserang.com- CURUG, Telah terjadi tabrakan 'adu kebo' antara mobil Xenia warna hitam Nopol B 158 BRQ dan mobil APV warna Hhtam Nopol D 1302 Y. Peristiwa ini terjadi di Desa Gowok, Kecamatan Curug kota Serang Rabu (7/5).

Tabrakan terjadi diduga karena salah satu pengendara pengendara mobil mengantuk. Sampai saat ini Polisi Sektor (Polsek) Curug masih memroses kejadian tersebut.

Edi, warga setempat mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil Xenia dari arah Curug ke arah Palima. Begitupun sebaliknya mobil APV dari arah yang berlawanan saling bertabrakan (adu kebo).

"Salah satu pengendara mobil tersebut kemungkinan mengantuk. Karena salah satu mobil tersebut dengan tiba – tiba berhadapan dengan berlawanan arah. Memang tidak ada korban. Tetapi kemungkinan kerugiannya pasti hingga jutaan rupiah,"katanya.

Sementara saat dikonfirmasi, anggota Polsek Curug di TKP belum bisa memberi keterangan kejadian tabrakan tersebut. Karena masih mencari data – data penyebab kejadian tabarakan yang membuat dua mobil hancur akibat adu kebo.

Go to top