SMK 1 Anyer Tuan Rumah O2SN SD

SMK 1 Anyer Tuan Rumah O2SN SD

detakserang.com- Kabupaten Serang. SMK 1 Anyer tepatnya di Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, menjadi tuan rumah dalam kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar (O2SN-SD) tingkat Kabupaten Serang, Selasa (29/4).

Kepala Sekolah SMK 1 Anyer Maman Usman Mengatakan, Karena ini kegiatan yang terkait erat dengan dunia pendidikan dan kami sebagai praktisi pendidikan di butuhkan lahannya untuk kegiatan O2SN- SD tingkat Kabupten Serang, kebetulan SMK 1 Anyer memiliki yang cukup lapang jadi kenapa tidak di manfaatkan

"SMK 1 Anyer memiliki halaman yang cukup luas dan masuk dalam aset pemerintah daerah (Pemda) untuk itu lahan SMK 1 anyer dimanfaatkan untuk kegiatan O2SN-SD, toh ini masih sejalan dengan misi kita yaitu misi pendidikan," katanya.

Lanjut Maman, Dimungkinkan panitia kabupaten dan panitia lokal kecamatan kebingungan dalam mencari lahan untuk kegiatan O2SN-SD ini. "Dikarenakan alun-alun di Anyer tidak representatif sementara ada diarea pantai mungkin costnya tinggi untuk itu lahan SMK 1 Anyer di pergunakan" ucapnya.

Tambah Maman, dengan hadirnya para pejabat kabupaten mudah-mudahan terjadi interaksi dan komunikasi sosial apa saja yg dibutuhkan masyarakat terutama dalam hal sarana dan prasarana terutama seperti "Ring Road" karena SMK 1 Anyer di posisi jalan alternatif.

"Kebetulan belum tuntas diaspalnya dan kebetulan kata pak bupati akan segera dituntaskan pengaspalannya dalam tahun ini, mudah-mudahan janji pak bupati bisa terlaksana, karena itu sangat membantu para siswa yang tidak mampu untuk mengurangi ongkos berangkat kesekolah," Tambahnya.

Go to top