Pasien Miskin Didiamkan Dilorong Klinik

Pasien Miskin Didiamkan Dilorong Klinik

detakserang.com - KABUPATEN SERANG, pasien salah satu Klinik di Baros terlihat didiamkan di lorong pintu masuk, pasalnya warga tersebut tidak mampu bayar ruang rawat inap.

Dilorong pintu masuk tepatnya, pasien di satukan dengan apotik dan kantin klinik tersebut tanpa ada sekat sekalipun, lantaran dikarenakan tidak punya biaya untuk menyewa tempat inap di Klinik tersebut.

Rohanah warga Kadu Jeruk Baros menyayangkan perlakuan Klinik Ar- Rohman yang membiarkan dirinya yang sedang sakit terdampar dan dirawat di lorong pintu masuk.

"Saya menyayangkan pihak Klinik yang membiarkan orang miskin seperti saya dirawat di sini," tuturnya.

Padah Rohanah dan Suami meminta rujukan dari Klinik tersebut agar dirujuk ke RSUD Banten, karna mereka memiliki kartu Jamkesmas.

Rusdi anak dari pasien tersebut sudah meminta pada pihak Klinik agar di rujuk ke RSUD Banten, karna melihat kondisi orang tuanya yang sakit tambah parah dan di diamkan tanpa ada perawatan intensif dari pihak Klinik.

"Saya ingin agar pihak Klinik ini memberi rujukan ke RSUD Banten, karna kondisi ibu saya tambah parah," tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak dari Klinik enggan menemuidetakserang.com untuk minta penjelasan dan konfirmasi terkait perlakuan Klinik tersebut kepada pasiennya.

Go to top