UNSERA Menargetkan Menerima 3600 Calon Mahasiswa

UNSERA Menargetkan Menerima 3600 Calon Mahasiswa

detakserang.com - TAKTAKAN, Universitas Serang Raya (UNSERA) membuka penerimaan mahasiswa baru dan melakukan tes seleksi mahasiswa.

Universitas yang berada di jalan raya Serang-Cilegon Km 5 ini, membuka empat program studi diantaranya, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Teknik,serta program Diploma tiga.

Sebanyak enam ratus sepuluh siswa dari SMA/SMK dari berbagai daerah, baik itu dari Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten dan bahkan dari luar Provinsi.

Mereka mengikuti ujian seleksi untuk bisa belajar dan menimbah ilmu di Unsera yang terkenal dan terbaik di Kota Serang ini, sabtu (26/4).

Kamil Husain selaku Humas Unsera, mengatakan acara penerimaan calon mahasiswa tersebut digelar sejak kemarin pukul 09:00 WIB dan sampai sekaran sudah berlangsung empat sesi, dan seleksi penerimaan mahasiswa ini melalui test komputer.

"Dari kemarin kami sudah melakuakan tes untuk penerimaan mahasiswa baru di universitas ini dan kami tes menggunakan komputer agar tes tersebut bisa langsung terlihat hasilnya," tuturnya.

Unsera akan membuka penerimaan mahasiswa baru samapi bulan agustus, dan unsera menargetkan tiga ribu enam ratus mahasiswa.

"target kami tiga ribu enam ratus mahasiswa untuk tahun ini, sampai bulan agustus mendatang kami membuka penerimaannya", tutur Kamil kepada wartawan

Andriansah, salah satu calon mahasiswa dari SMK 2 Kota Tangerang mengaku dirinya
merasa sangat senang karena sudah berhasil mengikuti ujian seleksi masuk di UNSERA ini.

"Saya seneng banget, karna saya bisa mengikuti tes penerimaan calon mahasiswa Unsera, walaupun belum tau hasilnya,"ungkapnya

Andriansah juga mengaku dirinya mendapatkan rekomendasi dari saudara laki - lakinya yang sudah berkuliah di fakultas ekonomi pada Univeritas yang sama.

Pasalnya UNSERA merupakan kampus terbaik dan dilengkapi dengan fasilitas yang amat memadai dan komplit untuk menunjang seluruh mahasiswanya agar menjadi mahasiswa yang siap bersaing setelah lulus dari UNSERA.

"Abang saya bilang, UNSERA itu fasilitasnya komplit dan memadahi untuk para mahasiswanya, dan hal itu yang buat saya tertarik daftar dan untuk belajar di kampus ini," katanya.

Go to top