Diabaikan, Warga Geruduk PT Mayora

Jayanti-Merasa diabaikan warga geruduk PT Mayora.Rabu (30/10) Jayanti-Merasa diabaikan warga geruduk PT Mayora.Rabu (30/10)

JAYANTI - Ratusan warga jayanti menggeruduk PT Mayora Desa Gembong dan Sumur Bandung, geruduk PT Mayora Indah, Rabu (30/10). Warga menuntut PT Mayora Indah yang tidak mengakomodir warga sekitar dalam penerimaan tenaga kerja.

Koordinator Aksi Hery mengatakan, warga hanya ingin menyampaikan aspirasi terkait penerimaan tenaga kerja. Selama ini PT Mayora yang bebrlokasi di Desa Gembong dan Sumur Bandung, tidak mengakonodir warga sekitar untuk menjadi tenaga kerja. Malah dua perusahaan outsorching yang dituntuk PT Mayora hanya mengakomodir orang luar Jayanti.

"Kami sebagai warga sekitar semestinya mendapatkan dampak posititp terhadap keberadaan perusaahaan baru. Paling tidak dengan mempekerjakan warga yang saat ini masih banyak yang menganggur," ungkapnya.

Dalam menyampaikan aspirasinya wargapun meminta, perusahaan ternama itu menyalurkan CSRnya kepada warga sekitar. Bukan kepada warga diluar lingkungan Jayanti. Sebab warga sekitar juga masih banyak yang membutuhkan.

"Selama ini perusahaan penyalur tenaga kerja di PT Mayora masih banyak pungli," tukasnya (vj)

Go to top