Sejumlah KPPS wilayah Kelurahan Cipocok Tidak Mengisi Berita acara

Sejumlah KPPS wilayah Kelurahan Cipocok Tidak Mengisi Berita acara

detakserang.com –Cipocok - Kurangnya Sosialisasi cara mengisi berita acara sejumlah Kelompok Panitia Pemungut Suara (KPPS) di wilayah kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok mendistribusikan berita acara ke Panitia Pemungut Suara (PPS) kelurahan Cipocok dalam keadaan masih kosong, akibatnya Panitia Pemungut Suara (PPS) belum bisa melaksanakan Rapat Pleno.

Yono anggota sekertariat PPS Kelurahan Cipocok kepada detakserang.com mengatakan, rapat pleno belum bisa dilakukan dikarenakan berita acara yang diberikan dari KPPS masih dalam keadaan kosong belum terisi, selain karena belum ada anggaran untuk mengadakan rapat pleno.

"untuk KPPS yang tidak mengisi berita acara kami akan memanggil kembali, untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan berita acara dan surat perolehan berita acara"katanya Kamis (10/04/2014).

Lebih lanjut Yono mengatakan, sampai saat ini pihaknya bersama ketua PPS Kelurahan Cipocok jaya masih mengecek surat suara yang diterima dari 28 KPPS, maka dari itu PPS Kelurahan Cipocok Jaya belum bisa mengetahui jumlah siapa partai dan Caleg yang mendapatkan perolehan Suara tertinggi.

" Kami akan berusaha menyelesaikannya dengan secepatnya agar Rapat Pleno segera di laksanakan, "ujarnya.

Go to top