Gol Kaka Akhiri Rentetan Hasil Buruk Milan

Gol Kaka Akhiri Rentetan Hasil Buruk Milan

detakbola.com– MILAN, Dua gol Kaka memberikan kemenangan AC Milan kala menjamu Chievo Verona dengan skor 3-0, kemarin. Hasil ini mengakhiri rentetan hasil buruk yang diterima AC Milan.

Menjamu Chievo di San Siro, Milan sudah unggul cepat di menit ketiga lewat gol Mario Balotelli. Umpan dari Adil Rami diselesaikan dengan sebuah sepakan voli oleh Mario Balotelli dari jarak dekat untuk memberi Milan keunggulan 1-0.

Di menit ke-27, Milan menggandakan keunggulannya. Menerima umpan dari Keisuke Honda, Kaka mengontrol bola dengan dada dan kemudian melepaskan sepakan kaki kanan untuk menjebol gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Milan masih melanjutkan dominasinya. Di menit ke-54, Kaka mencetak gol keduanya. Gelandang asal Brasil itu melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kanan dan bola bersarang di pojok kiri gawang Agazzi.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi delapan dengan 42 poin dari 31 pertandingan. (Ino)

 

 

Go to top