Musik Dangdut Hibur Massa Kampanye Golkar

Musik Dangdut Hibur Massa Kampanye Golkar

detakserang.com- Kab.SERANG, Ribuan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat, beriringan melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Mereka adalah rombongan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar). Mereka menghadiri kampanye terbuka tingkat Provinsi di Lapangan Kramatwatu Kabupaten Serang, Sabtu (29/3).

Para peserta kampanye ini berseragam kuning. Mereka membawa bendera partai juga menghiasi kendaraan masing-masing dengan atribute partai seperti bendera, sticker, dan lain sebagainya.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang dihimpun, belum ada pelanggaran lalu lintas yang mereka lakukan. Tidak seperti pada kampanye terbuka tingkat nasional sebelumnya, di mana ditemukan banyak pengedara motor tanpa helm. Bahkan di antaranya memiliki penumpang tiga orang dalam satu motor.

Dalam iring-iringan kali ini, Golkar juga lebih berhat- hati. Sebab di antara ratusan kendaraan yang melintas sejauh ini belum ditemukan ada yang membawa anak.
Golkar mengestimasikan kampanye dihadiri 15 ribu orang. Mereka disuguhi beragam artis hiburan artis dari ibukota, antara lain ST 12.

Sementara simpatisan Golkar memenuhi lapangan Kramatwatu Kabupaten Serang. Sontak warna coklat dari tanah lapangan kini secara dratis berubah menjadi kuning.
Ribuan kendara beratribute kuning diparkir di lapangan yamg kerap menjadi sentra olahraga warga Kabupaten Serang ini. Para simapatisan ini antusias meski cuaca panas menyengat.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) mereka yakni Ratu Tatu Chasanah. Lain dengan kampanye tingkat nasional yamg digelar belum lama ini, kampanye terbuka kali ini terhitumg ramai pengunjung. Hal tersebut terbukti dari ramainya orang dewasa, baik kaum adam maupun hawa, yang berjingkrak di depan panggung menikmati suguhan musik dari penyanyi dangdut lokal dan nasional.

Lapangan Kramatwatu bak lautan kuning. Kampanye terbuka ini juga dihadiri para calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Serang,
Meski cuaca terik yang menyengat, tidak menurunkan semangat para sismpatisan golkar untuk mengikuti kampanye terbuka.

"Meski panas, kami tetap semangat mengikuti kampanye terbuka ini," ujar wardi, simpatisan Golkar.

Wardi sangat merasa senang mengikuti acara ini. Apalagi ditambah dengan hiburan musik dangdut.

"Pokonya mantap Mas, panas-panas goyang dangdut," kata Wardi. (wan/alie)a

Go to top