Pengendara Motor Tewas, Diduga Ditabrak Tronton.

Kramatwatu- Motor Korban dievakuasi polisi dari TKP, Korban meninggal ditempat diduga tertabrak Tronton. Kramatwatu- Motor Korban dievakuasi polisi dari TKP, Korban meninggal ditempat diduga tertabrak Tronton.

detakserang.com- SERANG,  Enjang Yusuf, Pengendara motor yang tinggal di Lingkungan Cipare, Kota Serang Tewas seketika didalam insiden kecelakaan lalu lintas tepat di Jalan Raya Cilegon - Merak, Lingkungan Ramcek, kelurahan Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (24/3) malam hari.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang terjadi, diduga Truk tronton bermuatan barang menjadi penyebab tewasnya korban.

Informasi yang dihimpun detakserang.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 malam hari. Berdasarkan keterangan warga setempat, Korban yang seketika tewas ditempat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara Anak korban, Septian langsung diselamatkan warga untuk diberikan pertolongan.

" Saya lagi jualan pecel lele, dengar bunyi keras, seperti tabrakan, pas saya lihat ada ramai-ramai warga, ternyata benar ada tabrakan, motor sudah tergeletak dijalan". Ungkap Khofur (20), pedagang makanan yang berjualan sekitar 50 meter dari lokasi tersebut.

Khofur mengatakan bahwa setelah insiden terjadi, warga sekitar langsung mengejar kendaraan yang menabrak korban. Dirinya menjelaskan tak mengetahui persis kendaraan yang menabrak korban namun warga sekitar mensinyalir penyebab tewasnya Ujang lantaran tabrak lari sebuah truk tronton yang tengah melintas dari arah Kota Cilegon menuju Kota Serang.

" Kata orang yang nabrak truk, tapi ngga tau persis yang nabrak kendaraan apa, dikejar aja sama warga truk tronton". Terangnya.

Jali (45), warga setempat menceritakan bahwa dirinya tak mengetahui persis kejadian laka lantas yang terjadi. Namun setelah melihat motor tergeletak ditengah jalan, dirinya langsung menyelamatkan Anak Korban yang tengah memeluk ayahnya bersimbah darah dan langsung memberhentikan kendaraan-kendaaraan yang melintas dijalan tersebut, untuk diberikan pertolongan.

" Kejadian pas didepan tempat saya kerja, saya lari, saya lihat motor sudah tergeletak ditengah jalan, langsung saya selamatkan anak itu, bapaknya langsung dilarikan kerumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia". Tandasnya.

Yusuf, anak dari korban lainnya, yang langsung datang kelokasi setelah mendengar kejadian terjadi, membenarkan bahwa korban tabrakan di Wulandira tersebut membenarkan bahwa korban adalah orangtuanya.

" Iya bapak saya, namanya Enjang mas, kalau adik saya Septian, saya buru-buru mas, mau kerumah sakit" Terangnya.

Sampai berita ini diturunkan, beberapa anggota Kepolisian Sat lantas Polsek Kramatwatu belum dapat memberikan keterangan apapun. Petugas terlihat langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus kendaraan yang melintas untuk menghindari kemacetan. (BTK)

Go to top