Suryadarma Ali MANGKIR PANGGILAN BAWASLU BANTEN

Suryadarma Ali MANGKIR PANGGILAN BAWASLU BANTEN

detakserang.com- Kab. SERANG, Badan Pengawas Pemilu Provinsi Banten mengklarifikasi atas tidak bisa hadirnya Menteri Agama, Suryadharma Ali dan anaknya Kartika Yudhisti besok atas dugaan pelanggaran kampanye, Rabu (19/4)

Pasalnya pada Selasa (11/3)lalu, Menteri agama RI Suryadharma Ali memberi pembinaan kepada seluruh Dewan Perwakilan Rakyat (DPW) LDll Provinsi Banten di Masjid Al- Mussawa yang berlokasi di Kramat Watu Kabupaten Serang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Pengawasan Bawaslu Provinsi Banten Eka Satialaksmana

" Dari pengawasan Bawaslu Banten yang dilakukan per-Januari hingga maret 2014, masih ditemukan adanya caleg yang melanggar aturan dalam kampenye," ujarnya.

Eka juga menambahkan dalam kunjungannya sang Mentri turut membawa serta putri nya, Kartika Yudhisti, yang juga maju sebaga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI untuk daerah pemilihan (dapil) Kota Cilego, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

"Dalam kunjungan dinas sang menteri, SDA datang menggunakan Lexus hitam berplat nomor RI 44. Sementara itu, Kartika, putri sang menteri datang menggunakan Fortuner Putih berplat nomor B 116 PPP," tegas Eka

Eka juga menambahkan "Kartika juga datang menggunakan pakaian serba hijau, dengan ciri khas Partai PPP. Kartika menjadi caleg DPR RI nomor urut 1 untuk Dapil Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kabupaten Serang,"

Suryadharma Ali dan putrinya tidak bisa hadir ke BAWASLU di karnakan ada acara Tugas Kenegaraan dan di pastikan besok Menag dan putrinya mangkir atas surat panggilan yang dikirim oleh BAWASLU. (fir)

Go to top