Print this page

Avril Lavigne Sukses Konser Ketiganya Di Jakarta

Avril Lavigne Sukses Konser Ketiganya Di Jakarta

detakhiburan.com- JAKARTA, Avril Lavigne sukses menghibur seluruh little black stars di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3). Dalam konser yang bertajuk 'Avril Lavigne on Tour 2014,' sebanyak 13 lagu dibawakannya.


Avril Lavigne membuka konser ketiganya di Jakarta dengan lagu 'Hello Kitty' yang langsung disambut riuh fansnya, little black stars. Dengan mengenakan pita ala Hello Kitty, blazer dan rok hitam, Avril membawakan lagu dengan penuh energik.


Sejumlah lagu andalannya pun dibawakan, seperti 'Girlfriend', 'Rock N Roll', 'Here's to Never Growing Old', dan 'I Always Get What I Want' menjadi lagu pembuka untuk menyapa seluruh penggemarnya yang ikut larut dalam gemerlapnya konser.


Seperti tidak ada habisnya, Avril menghibur ribuan penggemarnya di Istora Senayan. Dengan melemparkan senyum dan menyapa little black stars, panggilan untuk fansnya, Avril mencoba untuk bernostalgia dengan membawakan lagu lawasnya 'My Happy Ending' dan 'Don't Tell Me' sambil memainkan gitarnya. Tidak lupa single pertama nya di tahun 2002 'Sk8ter Boi' dinyanyikannya. Tak ayal seluruh penggemarnya ikut bernyanyi sambil berlompatan dan bernyanyi bersama.


"Thank you Jakarta," teriak Avril seolah-olah konsernya akan berakhir. Penonton pun langsung berteriak agar Avril kembali ke stage, 'we want more, we want more!'


Benar saja, Avril yang penuh energik kembali tampil ke atas panggung dengan membawakan lagu 'What The Hell' dan 'Smile.' Sebelum pamit, Avril membuat penonton terhanyut dalam suasana lewat lagu 'I'm With You.'
Sambil tersenyum Avril mengucapkan terima kasih untuk little black stars di Jakarta yang datang ke Istora Senayan.


'I love you, Jakarta!' serunya. (Ino)