Suarez Mampu Membawa The Reds Ke Champions

Suarez Mampu Membawa The Reds Ke Champions

detakbola - LIVERPOOL, Striker Liverpool Luis Suarez menglaim dirinya mampu membawa Liverpool untuk bermain di Liga Champions musim depan. Bahkan, ia merasa bahagia berada di Liverpool.

Suarez saat ini tengah menikmati masa indahnya di Liverpool dengan mencetak 24 gol di Premier Inggris dan menjadi pencetak gol terbanyak The Reds dengan 31 gol di semua pertandingan. Itu sebabnya, ia memilih untuk tinggal lebih lama di Liverpool.

"Saya sangat bahagia di sini. Oleh karan itu, saya menandatangani perpanjang kontrak hingga 2017. Saya ingin tinggal dimana saya dapat menikmati sepakbola dan hidup saya," ucap Suarez seperti dikutip Sky Sports, Rabu (5/3).

Striker asal Uruguay ini berujar akan memberikan yang terbaik untuk Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Karena timnya sudah memberikan yang terbaik untuk dapat lolos.
"Setiap tim dapat saja tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Kami sudah cukup baik. Saat ini menjadi tahun kami untuk lolos. Ini akan menjadi berat jika kita tidak bisa mempertahankan posisi empat besar," ucapnya.
Merasa sebagai 'salah satu pemain terbaik dunia', ia mampu membantu Liverpool untuk bermain di kasta tertinggi benua Eropa.
"Ini adalah musim terbaik untuk saya secara fisik dan mental. Saya berharap memberikan yang terbaik dan mampu membantu Liverpool untuk bermain di Liga Champions," pungkas striker 27 tahun tersebut. (Ino)

 

 

Go to top