Warga Apresiasi Pembangunan Drainase di Pekayon

Warga Apresiasi Pembangunan Drainase di Pekayon

detakbanten.com SUKADIRI- Warga Kampung Ganepo RT 04/02 Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, mengapresiasi pembangunan drainase yang telah dibangun melalui APBD Kabupaten Tangerang, melalui pagu aspirasi anggota Dewan.

Aseng Ketua RT 04 Desa Pekayon mengatakan, sebelum adanya pembangunan drainase, saluran air dijalan lingkungan ini mampet, namun setelah dibangun, saluran air menjadi lancar.

" Syukur Alhamdulillah adanya pembangunan drainase dari aspirasi dewan ini, menjadikan lingkungan rapih dan jauh dari banjir. Semalam hujan ada drainase baru ini pembuangan air ini jadi lancar," Ujar RT.Aseng Kepada wartawan detakbanten.com, Sabtu, (5/12).

Selain itu juga , pihak kontraktor pengerjaan Drainase ini patut di apresiasi, tenaga kerja selalu tanggap dan respon apa yang menjadi ke inginan masyarakat.

"Kemarin pada saat pengerjaan drainase jalan lingkungan terbongkar karna proses pengerjaan Drainase, namun syukur Alhamdulillah pihak kontraktor bisa merapihkan Kembali jalan lingkungan tersebut, ini menandakan adanya profesional kontraktor dalam segi pembagunan," Ungkapnya

" Jadi kita ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah, Dewan dari PKS dan pihak kontraktor yang sudah memperhatikan lingkungan kami menjadi rapih," tambahnya (Ardi /iday).

Sementara Camat Sukadiri Encep Sahayat mengatakan, Pemkab Tangerang saat ini tengah fokus dalam melakukan pembangunan infraatruktur, baik jalan maupun jembatan, termasuk saluan drainase, insfratruktur adalah salah satu penunjang kelancaran ekonomi masyarakat dan kemajuan wilayah.

" Alhamdulillah drainase di Kampung Ganepo Desa Pekayon,yang sudah dibangun sudah selesaikan dikerjakan dan sudah bsa dipakai,"tandasnya. ( Ardi/Iday).

 

 

Go to top