Iker Casillas Minta Real Madrid Pertahankan Zinedine Zidane

Iker Casillas. (net) Iker Casillas. (net)

Detakbanten.com BOLA,- Legenda Real Madrid Iker Casillas meminta pada pihak manajemen Real Madrid untuk mempertahankan Pelatih Zinedine Zidane.

Mengingat sepak terjang pelatih asal Prancis tersebut sudah berapa Thropy yang di Sumbangkan bersama Real Madrid sudah lebih dari cukup.

Masa depan Zidane di Santiago Bernabeu saat ini dipertanyakan setelah El Real hanya mencatat satu kemenangan di lima pertandigan terakhir di semua kompetisi.

Madrid juga hanya memenangkan separuh dari 10 laga pertama LaLiga Spanyol musim ini, sementara kiprah mereka di Liga Champions terancam berhenti di fase grup.

Teranyar Real Madrid baru saja dibekuk Shaktar Donetsk dengan skor 2-0 pada ajang Liga Champions membuat Madrid menempati peringkat tiga klasemen Grup B dengan menyisakan satu pertandingan.

Akibatnya banyak rumor beredar presiden Real Madrid Florentino Perez akan memecat Zinedine Zidane, namun Casillas meyakini mantan koleganua tersebut masih layak dipertahankan.

"Zizou adalah pelatih luar biasa, kawan yang baik dan pasti bakal melakukan segalanya demi Madrid," Ujar Casillas seperti dikutip AS pada (4/11).

"Kita memang tidak hidup di masa lalu, tetapi dengan segala prestasinya, dia layak mendapatkan kepercayaan." Tambahnya.

Selama melatih Real Madrid Zinedine Zidane berhasil meraih tiga gelar Liga Champions serta dua gelar La Liga.

 

 

Go to top