Preview Pertandingan Manchester United VS Paris Saint Germain

foto/net foto/net

Detakbanten.com BOLA,-  Manchester United akan menjamu PSG di Old Trafford pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020).

Bagi keduanya baik Manchester United dan PSG, laga di matchday 5 Liga Champions sangatlah penting. Keduanya membutuhkan poin penuh agar bisa melaju ke babak 16 besar UCL.

Saat ini, Man United menempati puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Di urutan kedua dan ketiga ditempati PSG dan RB Leipzig dengan tujuh poin. Posisi juru kunci diisi oleh Istanbul Basaksehir dengan tiga poin.

Pada pertandingan leg pertama babak fase group Manchester united mampu mengalahkan tuan rumah PSG di Paris dengan skor 2-1 Waktu itu, PSG turun dengan kekuatan penuh di lini depan. Neymar dan Kylian Mbappe bahkan main dari menit awal.

Pada pertandingan nanti juga akan menjadi reuni bagi Edinson Cavani yang akan menghadapi mantan klubnya PSG, seperti diketahui pada pertandingan pertama Cavani tidak dapat bermain karena harus menjalani proses karantina.

Di pertandingan terakhir dari kedua tim Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris, sementara hasil minor dihadapi oleh PSG yang hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Bordeaux di Liga Prancis. 

Namun, pada pertandingan kali ini Manchester United terancam tak bisa diperkuat beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Seperti kiper utama mereka, David De Gea, yang cedera pada laga sebelumnya. Sementara di kubu PSG jelas mengusung misi balas dendam pada pertandingan dinihari nanti.

Perkiraan Susunan Pemain.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Pablo Sarabia, Kylian Mbappe, Neymar.

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Harry Maguire, Eric Bailly, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Nemanja Matic, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Edinson Cavani. 

 

 

Go to top