Hasil Sumbangan ASN Pemkot Serang, Kelurahan Taktakan Bagikan Ratusan Masker

Hasil Sumbangan ASN Pemkot Serang, Kelurahan Taktakan Bagikan Ratusan Masker

Detakbanten.com, SERANG - Kelurahan Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Poros Taktakan - Umbul Tengah, yakni di depan kantor Kelurahan Taktakan, Selasa (1/12/2020).

Pembagian masker dibantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas,
Juga Perangkat Kelurahan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

"Pembagian masker ini sebagai bentuk mencegah penyebaran mata rantai virus Corona, masker yang kita bagikan sebanyak 10 boks yang berisi 1 box 40 masker," ujar Lurah Taktakan, Erlinawati saat ditemui di Kantor Kelurahan Taktakan.

Erlinawati mengatakan, ratusan masker tersebut hasil dari sumbangan ASN Esselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

"Masker tersebut untuk dibagikan ke masyarakat agar menumbuhkan kesadaran wajib memakai masker jika keluar rumah sesuai arahan pak Walikota Serang," jelasnya.

Tak lupa, Erlinawati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 4 M.

"Kami selalu mensosialisasikan 4 M yaitu Mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dari virus covid 19," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top