Survei LKPPDI Paslon No 2 Unggul di Pilkada Tangsel, Timses: Insya Allah, Azizah-Ruhama Jadi Kuda Hitam

Pasangan nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Pasangan nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

detakbanten.com TANGSEL- Lembaga Kajian Politik Parameter Demokrasi Indonesia (LKPPDI) baru saja mengeluarkan survei kepada peserta Pilkada Tangsel 2020. Dimana pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben mengungguli dua kontestan lainnya, yakni Muhamad-Rahayu Saraswati dan Benyamin-Pilar.

Menyikapi survei LKPPDI yang menyebut Azizah-Ruhamaben mengungguli dua pasangan calon lainnya di Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang, juru bicara tim pemenangan Azizah-Ruhamaben, Diska Putri Pamungkas mengatakan, bisa jadi pasangan Azizah-Ruhamaben jadi kuda hitam di Pilkada 2020 ini.

"Kami selaku tim pemenangan Siti Nurazizah-Ruhamaben berharap hasil survei ini bisa benar-benar terealisasi di kertas suara, Siti Nur Azizah-Ruhamaben jadi kuda hitam di Pilkada Tangsel," katanya, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, meski baru sekedar hasil survei, namun tim akan terus berupaya agar hasil terbaik bisa benar-benar tercapai. Sebab hal ini bukan tanpa alasan, mengacu pada hasil survei-survei sebelumnya dari lembaga survei lain seperti Indikator dan Romeo Strategic Research and Consulting (RSRC) beberapa waktu lalu menunjukkan potensi adanya swing voters yang tinggi serta keinginan masyarakat terhadap perubahan di Kota Tangsel.

"Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben adalah satu-satunya pasangan calon yang hadir tanpa beban masa lalu. Sedangkan kedua penantang lainnya, telah memiliki rekam jejak di Kota Tangsel dengan segala permasalahan yang tak terselesaikan," ungkapnya.

Kota Tangsel, ujar Diska, saat ini mengalami berbagai permasalahan yang tak terselesaikan. Dari mulai permasalahan pemindahan aset, air bersih, pelayanan kesehatan yang kualitasnya semakin merosot, isu Tempat Pembuangan Akhhir (TPA) dan pencemaran lingkungan yang belum menemukan solusi, serta ketimpangan kemajuan akibat pemerintahan yang autopilot.

"Semua permasalahan ini memang memerlukan perubahan kepemimpinan, kepemimpinan yang merangkul dan membawa perspektif baru untuk menyelesaikan benang kusut permasalahan di Tangsel. Dengan realita ini, apabila rakyat Tangsel benar-benar menginginkan perubahan, tentu Nurazizah-Ruhamaben adalah pilihan yang rasional," tandasnya.

 

 

Go to top