Saling Klaim, Paslon 1 dan 3 Berebut Soal Islamic Center

Saling Klaim, Paslon 1 dan 3 Berebut Soal Islamic Center

detakbanten.com, TANGSEL - Dua kubu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), nomor urut 1 Muhamad-Saraswati dan nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, tengah memanas. Pasalnya, dua kubu tersebut saling klaim soal Islamic Center, Minggu (29/11/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun detakbanten.com, paslon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, akan membangun Islamic Center dan Masjid Raya Tangsel dalam programnya.

Namun, program paslon nomor urut 1 itu, menurut kubu nomor urut 3 telah dicanangkan oleh pemerintahan dibawah pimpinan Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Tim Komunikasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Reza Ahmad dalam keterangan tertulisnya menyayangkan janji Muhamad-Rahayu Saraswati terkait pembangunan Islamic Center jika terpilih menjadi kepala daerah.

Menurut Reza, program tersebut sejatinya telah dicanangkan selama periode kepemimpinan Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie.

“Janji pembangunan Islamic Center seperti yang disampaikan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati sebenarnya bukanlah program baru. Selama kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin, programnya sudah ada,” kata Reza.

Reza menjelaskan, sesuai rencana pembangunan Islamic Center Tangsel akan berdiri di kawasan Pasar Moderns BSD, Serpong, atau berdekatan dengan Terminal BSD.

Nantinya, kata dia, Islamic Center Tangsel memiliki dua lantai dengan dilengkapi berbagai fasilitas keagamaan dan bisa dijadikan tempat pembinaan.

Sementara saat dikonfirmasi terkait Islamic Center tersebut, juru bicara tim sukses Muhamad-Saraswati, Ratih Utami belum dapat memberikan keterangan. Meski wartawan detakbanten.com berusaha menghubungi namun belum ada respon.

Hingga berita ini dipublikasi, detakbanten.com masih berusaha mendapatkan tanggapan dari juru bicara tim sukses Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

 

 

Go to top