LSM Geram Surati Kecamatan Pakuhaji Terkait Proyek Paving Block

LSM Geram Surati Kecamatan Pakuhaji Terkait Proyek Paving Block

detakbanten.com PAKUHAJI - LSM Gerakan Reformasi Masyarakat Banten (Geram Banten) DPC Kabaputen Tangerang Surati Kecamatan Pakuhaji terkait Proyek Paving Block di Desa Rawa Boni, Juma't, (27/11).

Pasalnya Pengerjaan pembangunan paving block jalan lingkungan Kp.Bulak sabung RT 06/02 Desa Rawa Boni kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang di nilai ada kejanggalan.

"Surat yang kami layangkan ke kantor kecamatan Pakuhaji ini terkait pembangunan Paving Block di Jalan lingkungan Kp.Bulak sabung RT. 06/02 Desa Rawa Boni. Kami menemukan banyaknya kejanggalan dalam pengerjaan paving block tersebut, yang di mana saat ini pekerjaan tersebut di duga sudah selesai di kerjakan," Kata Hasanudin Koordinator LSM Geram Banten DPC Kabupaten Tangerang kepada detakbanten.com

Menurutnya, Kejanggalan ini tidak boleh di peti-eskan atau didiamkan. Sebab, berdampak merusak citra dan wibawa pemerintahan, khususnya pemerintahan kecamatan Pakuhaji

" Sampai saat ini upaya untuk memperbaiki kejanggalan tersebut dari pihak rekanan belum adanya itikad untuk memperbaikinya, padahal sebelum nya kami sudah sampai kan hal tersebut kepada pemerintah kecamatan Pakuhaji. Oleh karena itu kami mendesak pemerintah Kecamatan maupun inspektorat agar menindaklanjuti apa yang sudah kami sampaikan,"Tegas nya

Menurut Hasan, apa yang telah dilakukan oleh pihak rekanan sudah masuk merugikan nya keuangan negara dan masyarakat pun sebagai penerima manfaat.

Di beritakan sebelumnya yoyo Sutaryo Kasi Ekonomi dan pembangunan Kecamatan Pakuhaji pada saat di konfirmasi terkait pembangunan jalan paving block di Desa rawa boni pihaknya akan coba mengkroscek ke lokasi.

" Ya kang terimakasih, Siap kita akan kroscek," Tulisnya melalui pesan WhatsApp kepada detakbanten.com, Selasa, (24/11).

Akan tetapi hingga saat ini pantauan LSM di lokasi belum adanya perbaikan.

 

 

Go to top