Dua Ekskavator di Turunkan, Bersihkan Pohon liar di Sepanjang Jalan Cirarab

Dua Ekskavator di Turunkan, Bersihkan Pohon liar di Sepanjang Jalan Cirarab

detakbanten.com SUKADIRI- Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menurunkan dua alat berat (Ekskavator) bersihkan pohon liar di sepanjang jalan raya Cirarab Sukadiri, Jum'at, (27/11).

Pantauan detakbanten.com petugas gabungan dari satpol PP Kecamatan Sukadiri bersama Petugas kebersihan dari UPT Kebersihan Wilayah 8 Kabupaten Tangerang, TNI dan Polisi terlibat dalam membersihkan pohon-pohon liar di sepanjang jalan.

H Encep Sahayat, S.Pd M.Pd.Kp Camat Sukadiri menjelaskan, pohon-pohon liar yang berada di sepanjang jalan raya Cirarab Sukadiri ini di bersihkan agar terlihat rapih dan tidak kumuh. Mengingat kondisi di jalan tersebut di kabarkan kerap kali di jadikan tongkrongan anak-anak muda maka semak-semak dari pohon liar yang ada dibersihkan.

" Pohon-pohon liar ini kerap kali di jadikan keluhan bagi pengguna jalan yang bisa menganggu pandangan penglihatan bagi pengguna jalan, untuk membersihkan nya pohon-pohon liar ini kami menurunkan dua ekskavator dan petugas gabungan dari Satpol PP, Petugas kebersihan, TNI dan Polisi" Kata Encep kepada detakBanten.com, Jum'at, (27/11).

Dikatakannya Encep, di sepanjang jalan raya Cirarab Sukadiri tersebut juga tidak terdapat penerangan jalan umum (PJU) tentunya gelap jika di malam hari. Kaitan tersebut Encep mengatakan pemerintah kecamatan Sukadiri sudah mengajukan kaitan penerangan jalan umum

" Kaitan pengajuan PJU di kabarkan sudah di ajukan ,dan saya akan coba melanjutkan bagai mana jalan raya Cirarab ini menjadi tidak kwatir bagi pengguna jalan, minimal ada penerangan jalan," Jelasnya.

 

 

Go to top