12 Tahun Kota Tangsel, Airin : Saya Bangga Jadi Walikota Tangsel

Walikota Airin Rachmi Diany, Anggota DPRD dan tokoh masyarakat saat potong tumpeng peringati 12 tahun Kota Tangsel di gedung DPRD. Walikota Airin Rachmi Diany, Anggota DPRD dan tokoh masyarakat saat potong tumpeng peringati 12 tahun Kota Tangsel di gedung DPRD.

detakbanten.com SETU-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku bangga menjadi Walikota Tangsel. Ia juga mengaku bangga memiliki warga yang luar biasa yang selalu aktif berpartisipasi dalam proses percepatan pembangunan di Kota Tangsel.

Demikian disampaikam Airin dalam rapat paripurna istimewa 12 tahun Kota Tangsel di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (26/11/2020). Ia meyakini, Kota Tangsel diusianya yang ke 12 tahun bisa seperti saat ini, karena ada kolaborasi dan kerja sama yang baik dengan semua pihak.

12 Tahun Kota Tangsel Airin Saya Bangga Jadi Walikota Tangsel 2

"Saya bangga menjadi walikota Tangsel karena saya bangga punya warga yang luar biasa yang selalu aktif berpartisipasi didalam proses pembangunan dan penataan kota Tangsel," kata Airin.

Menurutnya, proses percepatan pembangunan, kontribusi yang luar biasa dari seluruh masyarakat dengan caranya masing-masing. "Dan saya senang warga Tangsel sekarang cinta dengan kotanya, karena ini adalah modal membangun kota Tangsel," terang Airin.

Airin juga berpesan bahwa siapapun yang nanti menjadi walikota, dalam membangun dan menata Kota Tangsel agar mendengarkan hati masyarakat dan mendengarkan keinginan warga dan mencintai warga, maka warga akan mencintai kita.

Airin juga kemukakan, sebagai manusia tentu banyak kekurangan. Namun begitu, sebagai seorang pemimpin Airin sebutkan akan terus berusaha dan berupaya untuk terus menahkodai proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel sampai masa baktinya sebagai walikota Tangsel berakhir.

"Mari kita bersama-sama satukan visi dan misi bagaimana kita bersama-sama membangun dan menata kota Tangsel sebagai rumah kita bersama," tandasnya.

Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, peringatan hari jadi mempunyai arti penting bagi seluruh masyarakat Tangsel serta bukan hanya sekedar kegiatan seremonial tahunan semata.

"Peringatan hari jadi Kota Tangsel hendaknya dijadikan momentum untuk melihat dan mengukur sejauh mana kinerja yang sudah kita capai terhadap segala hal yang sudah direncanakan untuk kesuksesan masa depan Kota Tangsel," ungkap Ocil, sapaan Abdul Rasyid.

Ocil jelaskan, wabah pandemi Covid saat ini, telah berdampak pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Untuk itu, Ocil mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan berdoa agar diberikan kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

"Kita sama-sama berdoa, semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan kekuatan. Sehingga kita tetap dapat memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat Tangsel," pungkasnya.

 

 

Go to top