Komjak Kunjungi Kejari Kabupaten Tangerang

Komjak Kunjungi Kejari Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Komisi Kejaksaan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ( Kunket) ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/11/2020), kedatangan Komisioner Kejaksaan RI Ibu Resiana Napitupulu disambut Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin bersama pegawai dan jajaran Kejari Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisioner Kejaksaan Republik Indonesia Resiana Napitupulu mengatakan, bahwa kunjungannya ini dalam rangka melaksankan pungsinya sebagai pengawas eksternal, yang tugas dan pungsinya melakukan penilaian dan pengawasan terrhadap program kerja Kejari selama setahun, dengan harapan program kerja kejaksaan tersebut bisa maksimal dilaksnakan sesuai yang direncanakan.

" Selain mengunjungi kantor Kejari Kabupaten Tangerang, kami juga mengunjungi, Kejati Banten, Kejari Tangsel, dan Kejari2 lain di Banten, dan luar Banten, seperti Kejari Jawa Barat, Kejati Sumatera Utara, Kejati Kaliman Timur,"terang Komisioner Komisi Kejaksaan RI, Resiana Napitupulu.

Lahirnya komisi kejaksaan sambung Resiana, karena berbafai macam faktor diantaramya mengembalikan kepercayaan atau trust dari masyarakat terhadap institusi hukum, bukan hanya komisi kejaksaan aja yang dibentuk presiden ada komisi yudisial, komisi kepolisian nasional (Kompolnas).

 " Saya melihat sampai saat ini Kejari Kabupaten Tangerang bagus, pegawainya kompak, dan program kerja yang dilaksanakan juga sesuai dengan perencanaan,"terangnya.

Sementara, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin menyambut baik adanya kunjungan dari komisi kejaksaan RI, dia mengatakan, kunjungan Konisioner RI ke kejari Kabupaten Tangerang merupakan agenda penting yabg harus diikuti oleh kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, apalagi komisioner kejaksaan dibentuk dan dilantik oleh Presiden Republik Indniesia.

" Kejari Kabupaten Tangerang akan taat dan patuh terhadap aturan, mudah-mudahan dengan kehadiran Komisioner Kejaksaan RI ini bisa memicu semangat bagi jaksa dan pegawai kejaksaan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat" terang Bahrudin.

 

 

Go to top