Conte Ingin Juventus Lolos Dengan Sempurna

Conte Ingin Juventus Lolos Dengan Sempurna

detakbola.com- TURKI, Juventus akan melakoni leg kedua Babak 32 Besar Liga Europa melawan Trabzonspor, Jumat (28/2) dinihari. Meski sudah unggul 2-0, pasukan Antonio Conte tidak ingin melepaskan pertandingan ini.


Bertandang ke Huseyin Avni Aker Stadium, Markas Trabzonspor, Juventus dipastikan akan tampil menyerang dan impresif guna menyempurnakan langkahnya ke babak 16 besar. Antonio Conte menjamin I Bianconeri siap menghadapi Trabzonspor pada leg kedua.


"Kami akan mengambil inisiatif serangan. Kami menghadapi tim yang memiliki serangan berkualitas. Kami tidak datang ke Turki untuk mempertahankan keunggulan 2-0, karena mencetak gol di sana akan praktis mengamankan langkah kami untuk ke putaran berikutnya." Ucap Conte seperti dilansir Footbal Italia, Kamis (27/2).


Antonio Conte menegaskan bahwa kemenangan 2-0 pada leg pertama merupakan hasil yang sangat baik. Karena sangat penting untuk menang di kandang tanpa kebobolan. Hal itu merupakan keuntungan untuk timnya.


Kebijakan tim dalam merotasi pemain akan dilakukan malam nanti, mengingat jadwal di Serie A yang ketat. Daniel Osvaldo pencetak gol di leg pertama kemungkinan akan memulai pertandingan sebagai starter.


"Pertandingan ini akan memberikan pemain lebih banyak pengalaman bermain di Eropa. Ini akan lebih sulit daripada di Italia jadi kami membutuhkan banyak kesabaran dan kerja keras," pungkas Conte.


Hal serupa disampaikan pelatih Trabzonspor Hami Mandirali. Ia menglaim bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola menjelang pertemuan timnya melawan Juventus. Ia akan mencari cara guna membalikkan defisit dua gol di markas sendiri.


"Klub telah menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola jika Anda bekerja dengan keras. Kami akan berjuang keras guna bisa lolos ke babak berikutnya. Kami percaya bahwa bisa melakukannya bersama Trabzonspor." Pungkas Mandirali. (Ino)

Go to top